MyBB Community Forums

Full Version: Indonesian Language (1.2)
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Just to let you now that we have Bahasa Indonesia version of MyBB. Currently used in our forum, not as default language.
Only front-end translation.

We are not ready to publish it in this forum yet, and I'll be back for complete translation.

Get it here: http://forum.servmap.com/downloads.php?a...iew&did=30

["Paket Bahasa Indonesia untuk MyBulletinBoard"]


Revisi terbaru: 26 September, 2006, untuk MyBB 1.2


Topik ini berisi informasi terbaru yang ada untuk paket Bahasa Indonesia MyBulletinBoard.


Apa ini?
MyBulletinBoard, terima kasih pada para relawan, tersedia dalam beberapa bahasa. Juga termasuk Bahasa Indonesia: ini berarti anda bisa membuat forum diskusi anda sepenuhnya dalam Bahasa Indonesia. Ini bisa membantu banyak bagi pengunjung forum diskusi anda, yang mungkin pemahaman Bahasa Inggrisnya tidak terlalu bagus dalam penelusuran di situs/forum diskusi anda.


Siapa?
Paket Bahasa Indonesia ini dibuat oleh Agung Harjanto, awalnya diterjemahkan untuk ServMap Forum.


Dimana dan bagaimana?
Paket Bahasa Indonesia ini bisa diunduh (download) di sini

Setelah anda selesai mengunduh berkas ini, ekstraklah untuk melihat isinya. Windows versi terbaru sudah bisa kok mengekstrak berkas dengan jenis kompresan ini tanpa program tambahan. Jika ternyata tidak bisa, silakan gunakan program utilitas lain seperti 7-Zip, WinZip atau yang lainnya. Dari hasil ekstraksi itu anda akan mendapatkan pengantar (readme.html) dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia (bacasaya.html). Silakan baca berkas tersebut untuk cara penggunaan dan instalasinya.


Lalu?
Dalam pengantar itu anda bisa menemukan informasi untuk menggunakan terjemahan Bahasa Indonesia untuk MyBulletinBoard, baik untuk user anda, pengelola (admin) atau sebagai bahasa standar dalam forum anda. Setelah paket bahasa tersebut sudah dipasang dan bekerja dengan benar, maka selesai sudah.


Dan...
Walaupun sudah tidak ada lagi yang perlu dilakukan, tetapi tetap kami membutuhkan opini anda, laporan kesalahan, saran perbaikan atau hubungi kami untuk masalah apapun. Semua mungkin saja. Anda bisa mengirim semuanya di ServMap Forum.
Beri tahu kami apa yang terlintas di pikiran anda: masukan anda akan membantu kami menyediakan terjemahan yang lebih bagus lagi!


Salam,
Agung Harjanto
Penerjemah Bahasa Indonesia
wew..mantab ternyata gw baru nemuin ini...tapi kira kira bisa ga dapetin google ads ? soalnya kalo bahasa indonesia agak susah dapetinnya .
Lokasi download ga muncul nih mas Sad
link downloadnya ga bisa....
yah, ga bisa om Sad
link downloadnya down?
This is for MyBB 1.2

07-26-2006

please dont use, this for 1.2

tolong jangan dipakai, ini untukk versi MyBB lama 1.2 Smile